Kamis, 15 Desember 2011

perlu anda tahu

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI
Disini kami ajak para pengunjung, terutama ibu-ibu rumah tangga untuk mencari uang tambahan guna untuk membantu kebutuhan sehari-hari dan mestinya membantu suami dalam hal mencari nafkah.
Kami disini tawarkan sedikit usaha yaitu:
*JAMU INSTAN KESEHATAN.
jahe instan dengan harga 1 kilo 50 ribu rupiah adapun khasiatnya bisa untuk penghangat badan dan bisa juga untuk penambah stamina buat laki-laki dan perempuan.
Kunir asam instan dengan harga 1 kilo 40 ribu rupiah adapun khasiatnya bisa untuk mempelancar haid(datang bulan),kunir asam ini sangat cocok untuk perempuan yang masih muda dan kunir asam ini juga bisa bikin ibu-ibu awet muda lho…..
Kunir putih instan dengan harga 1 kilo 40 ribu rupiah.adapun khasiatnya bisa untuk pencegah kangker dan liver,kunir asem ini sangat cocok untuk kesehatan pria dan wanita.
Temulawak instan dengan harga 1 kilo 40 ribu rupiah, adapun khasiatnya bisa untuk penambah napsu makan dan juga bisa untuk mengobati kembung.
Kencur sunti instan dengan harga 1kilo 70 ribu rupiah, adapun khasiatnya bisa untuk penghilang pegal linu ,capek-capek,dan kencur sunti ini sangat cocok untuk para pekerja keras.
Perlu diketahui untuk 1 kilo jamu instan ini bisa diracik 80 gelas dan tentunya jamu instan ini sangat alami,sebab dibuat bukan olahan pabrik hanya dibuat asli dari tangan manusia,dijamin halal.
Jamu instan ini juga sudah ada gulanya lho….jadi anda tak perlu mencampuri dengan gula sebab rasanya juga sudah manis.adapun rasanya dijamin mantap.
Cara meracik jamu insatan ini sangat sederhana cukup anda campuri satu sendok jamu instan dengan segelas air ukuran 100 cc,selera anda mau air panas/air hangat/air dingin.langsung diudak dan langsung diminum.
*KRIPIK PISANG.
kripik pisang ini ada 2 macam:
1.kripik pisang kapok dengan harga 1 kilo 40 ribu rupiah.
2.kripik pisang uter dengan harga 1kilo 30 ribu rupiah.
Kripik pisang ini sangat cocok untuk oleh-oleh dan camilan disamping harganya bisa terjangkau dan rasa kripik pisang ini sangat renyah dan enak.adpun rasanya ada RASA MANIS,RASA GURIH DAN RASA BALADO(PEDAS).
*ABON KELINCI.
abon kelinci sangat baik untuk kesehatan.adapun manfaatnya:
=bisa menyuburkan kandungan.
=bisa mengobati maag.
=bisa mengobati ashma.
=bisa mengobati penyakit jantung.
=bisa mengobati pegal linu.
=bisa menambah stamina laki-laki dan perempuan.
=bisa penambah hormon wanita.
=bisa mengentalkan air mani yang encer.
=bisa meningkatkan libido wanita.
=bisa megobati penyakit lemas badan.
Dan lain-lain
Adapun harganya 1 kilo 180 ribu rupiah.
Demikian usaha yang kami punya dan harga diatas belum termasuk ongkos  kirimnya,bagi anda yang minat silahkan hubungi :
Bapak ADE.nomor hp 085743768778.
 
BISNIS BATU MULIA
Banyak orang mengenal batu mulia mulai dari berlian,intan dan lain sebaginya.bisnis ini memang menjanjikan,bahkan ada yang satu hari ada yang transaksi sampai mencapai ratusan juta bahkan sampai milyaran dengan keuntungan bersih yang sangat lumayan tentunya,
Bagi para pengunjung blog ini yang minat dengan bisnis batu mulia harap hati-hati sebab tak jarang bisnis batu mulia penuh dengan aksi penipuan bahkan kadang-kadang sampai memakan korban(pembunuhan).
Biasanya bisnis batu mulia transaksinya ketemu langsung dengan orang yang punya batu mulia itu,adapun transaksinya biasanya lewat bank.
Untuk para pemula bisnis batu mulia ini sangat riskan dalam artian kata rawan penipuan,baik dari penjual maupun dari pembeli.untuk itu alangkah baiknya bagi para pemula jangan gampang percaya dan jangan mudah tergiur dengan keuntungan yang sangat besar.dan alangkah baiknya diteliti dulu baru mulai membicarakan transaksi dan tentunya dengan kematangan yang sangat akurat.
Adapun jenis batu mulia yang sangat mahal saat ini yaitu jenis batu mulia jenis crystal,diantaranya:
*jamrud Colombia warna batu mulia ini hijau tua.
*ruby srilangka warna batu ini merah tua.
*berlian hitam warna batu ini hitam gelap.
*berlian putih warna batu ini putih bening.
*sapphire warna batu ini kuning kusam/bening dan biru bening/kusam.
Bagi anda mau beli batu mulia ini bisa hubungi ade dengan nomor hp:085743768778(no sms)anda kami antar ke tempat ahlinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar